Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Norman Kamaru Serius Nyanyi, Mengundurkan Diri

GODAAN glamoritas dunia selebritas agaknya telah menggoyahkan keteguhan Briptu Norman Kamaru untuk mempertahakankan profesinya sebagai seorang polisi. Menjadi artis sepertinya sudah menjadi pilihan anggota Brimob Polda Gorontalo ini. Bahkan, tekadnya ini dibuktikan dengan mengajukan pengunduran diri, demi bisa bebas bernyanyi.
“Barangkali ya, karena tidak ada kebebasan. Soalnya kan, kalau ke luar kota semua ini harus ada izin dari kesatuannya,” ujar kakak pertama Norman, Kaima Kamaru saat ditemui di Mabes Polri, Jl Trunojoyo 1, Jakarta Selatan, kemarin.
Beberapa waktu lalu, Norman sempat menjalani beberapa aktivitas di dunia menyanyi, termasuk membuat sebuah video klip. Norman juga sempat “diciduk” oleh rekannya, karena dianggap tak pernah izin kepada atasannya.
”Iya memang risih, dia kecewa gitu juga. Karena sering diperingati oleh kepolisian saat mengisi acara. Makanya dia memilih mundur. Habis ini kita langsung ke Brimob,” paparnya.
Sejak awal, Ki Joko Bodo pun sempat menerawang bagaimana kelanjutan dan masa depan karir Norman. 

”Sebenarnya tanpa menggunakan penerawangan pun saya sudah bisa menebak bahwa apa yang dilakukannya lebih mengejar pada kepuasan batinnya saja,” tutur paranormal nyentrik ini soal pengunduran diri Norman.
”Bagi saya, jika dia memilih keluar, itu memang haknya. Namun dunia glamor artis tidak selamanya menghasilkan sebuah materi terbilang banyak dan memuaskan, namun juga akan bisa membuat dirinya terpuruk,” pesan Ki Joko Bodo, yang mengakui bahwa Norman yang tenar sejak lipsync lagu Chaiya Chaiya-nya diunggah di YouTube, memang memiliki talenta yang bagus di dunia tarik suara.
”Terus terang, tidak mudah untuk menjadi seorang artis jika tidak memiliki sebuah lagu yang mampu mendongkrak seseorang. Ya, mudah-mudahan saja dia bisa sukses,” dukung Ki Joko Bodo. (dnr)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous